PENJUALAN TERJADWAL

21-05-2018 15:18:02, Dibaca: 292



Penjualan merupakan transaksi berkala yang dilakukan oleh sebuah perusahaan baik itu berupa jasa ataupun barang. Terkadang transaksi tersebut akan sama atau berulang di setiap bulannya dikarenakan kebutuhan masing-masing pelanggan. Oleh karena skala transaksi penjualan berulang & sama tanggal di setiap bulannya maka ERZ4P memiliki suatu fitur andalan yang diberi nama "Penjualan Terjadwal".

Fitur yang satu ini akan memudahkan perusahaan dalam mencatat transaksi yang telah dijadwalkan secara otomatis di setiap bulannya.

Berikut ini cara membuat penjualan yang terjadwal di ERZ4P.

 

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

 

  1. Akseslah menu Penjualan > Faktur Penjualan > Penjualan Terjadwal



     
  2. Kemudian pada halaman ini klik tombol (+) "Buat Penjualan Terjadwal".


     
  3.  Lalu isikan keterangan di kolom "Setting Periode Penjualan", lalu centang "Aktifkan Penjualan Terjadwal". Setelah itu isi kolom transaksi penjualan di bawahnya seperti biasa. dan tekan F2 atau klik gambar disket untuk menyimpan data transaksi penjualan.


     
  4. Data penjualan yang telah anda buat akan tampak di "Daftar Data Penjualan Terjadwal". Dan jika ingin menambahkan data penjualan terjadwal lainnya maka anda hanya tinggal klik tanda (+) di samping kiri.


     
  5. Selesai & selamat mencoba.

Sekian tutorial "Penjualan Terjadwal" dari kami, dan jika dirasa ada pertanyaan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah disediakan pada halaman ERZ4P, Terima Kasih.  

Belum punya akun ERZ4P ? daftarkan usaha anda sekarang juga.

Melihat Laporan Pada ERZ4P

08-01-2018 - Dibaca: 829 kali.
Laporan merupakan hal yang penting dalam menunjang kemajuan suatu perusahaan. Disini ERZ4P telah menyediakan fiktur laporan pada setiap menunya yang bisa anda akses dengan mudah, ikutilah langkah - langkah berikut ini :
Baca selengkapnya...

Melihat Rekap Stok Detail per Serial Number/IMEI pada Sistem Toko HP

14-02-2018 - Dibaca: 521 kali.
Laporan rekap stok digunakan user untuk melihat data persediaan berserta jumlah barang dari suatu gudang/outlet dan serial number
Baca selengkapnya...

Penggunaan Hutang Lain dan Piutang Lain ERZ4P

25-10-2018 - Dibaca: 130 kali.
Hutang dan Piutang merupakan hal yang sudah tidak lazim lagi di dunia bisnis. Sistem ini dapat menguntungkan kedua belah pihak, baik Kreditur maupun Debitur. Walapun menguntungkan, hutang dan piutang yang tidak terdata dalam sebuah usaha dapat menyebabkan kondisi keuangan kacau. Tetapi, bila menggunakan ERZ4P, Anda tidak perlu khawatir akan masalah ini. Itu dikarenakan sistem ERZ4P dapat melakukan pencatatan hutang dan piutang secara detail. Jadi pada sistem ERZ4P, anda dapat menyusun secara terstruktur, menulusuri histori, dan menganalisa data hutang dan piutang dalam bisnis yang anda kelola.
Baca selengkapnya...

Tutorial Setting Printer EPSON LX-300 / LX300+ / LX-310

15-12-2017 - Dibaca: 35118 kali.
Print Nota / Invoice di erzap bisa dilakukan, namun perlu beberapa settingan untuk mengatur ukuran kertas, dan berikut adalah tutorial yang membahas Setting Printer EPSON LX-300 / LX300+ / LX-310 .
Baca selengkapnya...

Konfigurasi Cash Drawer Printer Star MPOP pada Windows

08-08-2018 - Dibaca: 275 kali.
Berikut ini adalah tutorial untuk mengkonfigurasi printer Star mPOP pada OS Windows agar dapat membuka cash drawer secara otomatis saat transaksi berlangsung
Baca selengkapnya...

Contact

(0361) 467 603

info@erzap.com

PENJUALAN TERJADWAL - ERZ4P Software Program Kasir Toko dengan Akuntansi dan POS Android

Penjualan Terjadwal

Penjualan tejadwal