Penjualan Dengan Diskon Bertingkat

14-09-2017 17:02:55, Dibaca: 2872




Penjualan dengan diskon bertingakt biasanya di gunakan pada saat membuat sebuah promo
yang dapat di isi pada saat pembuatan invoice / faktur penjualan.

Langkah-langkah :

  1. Dengan mengakses Menu Penjualan > Faktur Penjualan > Buat Baru lalu mengisi kolom yang tersedia dengan data yang sesuai dengan traksaksi yang terjadi.setelah semua di isi pada bagian colom diskon bisa di inputkan jumlah diskon yang di berikan, jika diskon berupa nominal tidak perlu mencentang pada bagian yang di beri tanda merah namun jika berupa Persen maka perlu di centang.


     
  2. Untuk Diskon berupa persen yang perlu di inputkan hanya nominal persentase tanpa di beri tanda (%)


     
  3. Untuk Diskon Bertingkat, hanya perlu menambahkan tanda tambah (+) setelah mengisi nominal pertama.


     
  4. Lalu Simpan / dengan menekan tombol F2


     
  5. Setelah itu itu inputkan jumlah nominal yang tertera (untuk termin tidak akan muncul) lalu klick "Proses"


     
  6. Setelah itu Print dengan menekan tombol ENTER atau klick "Print Nota"

    


Sekian untuk artikel mengenai "PENJUALAN DENGAN DISKON BERTINGKAT" untuk info lebih lanjut dapat menghubungi kami pada
kontak yang terdapat pada halaman ERZ4P, Terimakasih.

Daftar Sekarang dan dapatkan Free Trial 14 Hari.

Penjualan Pulsa dengan Sistem ERZAP

30-10-2018 - Dibaca: 2996 kali.
Tentu saja tanpa adanya pulsa, ponsel ada tidak akan dapat melakukan panggilan. Bahkan tanpa diisi pulsa pun anda tidak dapat terhubung ke internet karena provider menggunakan pulsa sebagai alat pembayaran unruk berlangganan paket data atau kuota. Karena termasuk sebagai kebutuhan sehari-hari, pulsa dijual dimana-mana. dari warung, kios, sampai swalayan. Sebagai salah satu produk andalan di kios dan swalayan, kami akan memberikan penjelasan metode Penjualan Pulsa dengan SIstem ERZ4P. Dengan menjual pulsa lewat sistem, dapat mempermudah anda menghitung penjualan pulsa. Sebab ERZ4P memiliki fitur untuk memilah penjualan berdasarkan kategori produk. Perhitungan Kas pun akan lebih mudah, karena ERZ4P dapat membedakan kas yang digunakan untuk penjualan barang dan juga penjualan pulsa pada outlet anda. 
Baca selengkapnya...

Pemasangan Barcode Scanner pada ERZAP Lite Android

18-01-2019 - Dibaca: 1394 kali.
pada Sistem ERZAP, Baik pada VersI Web dan Android mendukung penggunaan Barcode Scanner. Pada Tutorial kali ini, kami akan menjelaskan cara pemasangan Barcode Scanner pada Erzap Lite Android
Baca selengkapnya...

Instalasi Erzap Android pada PC menggunakan Emulator Nox Player

01-05-2019 - Dibaca: 4065 kali.
Erzap juga memiliki POS versi Android yang dapat menghandle Transaksi dengan cepat dan efektif.  POS versi Android Erzap hanya dapat digunakan pada OS Android, akan tetapi anda dapat menggunakan POS Erzap Android ini pada PC melalui Emulator karena Erzap Android dapat digunakan secara efektif menggunakan Keyboard pada PC Kasir anda
Baca selengkapnya...

Fitur Duplikasi Penjualan ERZAP

18-01-2019 - Dibaca: 771 kali.
Anda mungkin kerap menjumpai customer anda membeli barang/produk yang sama setiap mereka berbelanja di Outlet anda. Kasir anda mungkin hafal dengan daftar belanjaan customer tersebut, tetapi bukankah sedikit membosankan untuk menginput orderan yang sama setiap harinya dari orang yang sama ?? Maka dari itu, kali ini ERZAP merilis fitur Duplikat Penjualan. Dengan Fitur ini, anda dapat melakukan penjualan yang sudah pernah dilakukan tanpa harus menginput produk satu persatu lagi.
Baca selengkapnya...

Membangun Salon Kecil-Kecilan

13-01-2018 - Dibaca: 1440 kali.
Bisnis kecantikan memang lagi naik daun. Secara fisik maupun online memang banyak para pelaku usaha yang menggeser mata pencahariannya ke bentuk usaha jasa yang satu ini.
Baca selengkapnya...

Contact

(0361) 467 603

info@erzap.com

Penjualan Dengan Diskon Bertingkat - ERZ4P Software Program Kasir Toko dengan Akuntansi dan POS Android

aplikasi kasir toko, program toko, software aplikasi kasir, software program, basic erzap, panduan erzap, tutorial erzap, diskon bertingkat, diskon,

Penjualan dengan diskon bertingakt biasanya di gunakan pada saat membuat sebuah promo yang dapat di isi pada saat pembuatan invoice / faktur penjualan.