Fitur Duplikasi Penjualan ERZAP

18-01-2019 16:26:28, Dibaca: 122

Anda mungkin kerap menjumpai customer anda membeli barang/produk yang sama setiap mereka berbelanja di Outlet anda. Kasir anda mungkin hafal dengan daftar belanjaan customer tersebut, tetapi bukankah sedikit membosankan untuk menginput orderan yang sama setiap harinya dari orang yang sama ??

Maka dari itu, kali ini ERZAP merilis fitur Duplikasi Penjualan. Dengan Fitur ini, anda dapat melakukan penjualan yang sudah pernah dilakukan tanpa harus menginput produk satu persatu lagi.

Simak Tutorial Berikut untuk melakukan Fitur Duplikasi Penjualan


MENGGUNAKAN FITUR DUPLIKAT PENJUALAN


Penjualan yang pernah anda lakukan sebelumnya, dapat dilakukan kembali dengan produk, harga, jumlah yang sama atau dengan beberapa pengubahan. Kondisi ini dapat dilakukan dengan mengakses Duplikasi Penjualan pada Pencatatan Transaksi Penjualan (Pembuatan Faktur Penjualan).


1. Akses Penjualan > Faktur Penjualan > Buat Baru.

2. Pada Halaman Pencatatan Transaksi Penjualan pilih Duplikat Penjualan pada bagian kanan atas.

3. Sistem akan meminta anda untuk memasukan No.Nota, anda juga bisa memasukan nama pelanggan pada kolom tersebut untuk memilih Penjualan yang ingin diduplikasi.

4. Kami akan memasukan nama Customer kami Anastasia, sebagai contoh. 

Akan muncul penjualan yang pernah dilakukan oleh Anastasia sebelumnya.

Klik Penjualan yang hendak anda duplikasi.

5. Setelah data penjualan tersebut diklik, akan muncul preview berupa informasi penjualan tersebut.

Klik Duplikasi pada bagian bawah untuk OK

 

6. Bila berhasil, maka penjualan tersebut akan diduplikasi dan dapat disesuaikan kembali sebelum di Proses/Transaksikan

Sekian Tutorial dari Kami, Selamat Mencoba Fitur Baru : Fitur Duplikasi Penjualan !!

 

 

Penjualan Pulsa dengan Sistem ERZAP

30-10-2018 - Dibaca: 500 kali.
Tentu saja tanpa adanya pulsa, ponsel ada tidak akan dapat melakukan panggilan. Bahkan tanpa diisi pulsa pun anda tidak dapat terhubung ke internet karena provider menggunakan pulsa sebagai alat pembayaran unruk berlangganan paket data atau kuota. Karena termasuk sebagai kebutuhan sehari-hari, pulsa dijual dimana-mana. dari warung, kios, sampai swalayan. Sebagai salah satu produk andalan di kios dan swalayan, kami akan memberikan penjelasan metode Penjualan Pulsa dengan SIstem ERZ4P. Dengan menjual pulsa lewat sistem, dapat mempermudah anda menghitung penjualan pulsa. Sebab ERZ4P memiliki fitur untuk memilah penjualan berdasarkan kategori produk. Perhitungan Kas pun akan lebih mudah, karena ERZ4P dapat membedakan kas yang digunakan untuk penjualan barang dan juga penjualan pulsa pada outlet anda. 
Baca selengkapnya...

LANGKAH - LANGKAH PEMBUATAN JURNAL

17-10-2017 - Dibaca: 1907 kali.
jurnal merupakan karya tulis ilmiah yang memilik isi pembahasan yang cukup luas dengan isi yang padat, Dengan tiap halaman memiliki pembahasan yang berisi.
Baca selengkapnya...

Pemasangan Barcode Scanner pada ERZAP Lite Android

18-01-2019 - Dibaca: 106 kali.
pada Sistem ERZAP, Baik pada VersI Web dan Android mendukung penggunaan Barcode Scanner. Pada Tutorial kali ini, kami akan menjelaskan cara pemasangan Barcode Scanner pada Erzap Lite Android
Baca selengkapnya...

Membuat Akun Kas pada Sistem ERZ4P

23-07-2018 - Dibaca: 513 kali.
Akun Kas atau cash account yaitu akun yang berisi perincian jumlah uang kas yang masuk ataupun yang keluar, pencatatan ini akan menunjukkan sisa uang kasyang harus ada.
Baca selengkapnya...

Tutorial Penggunaan Sistem Multi-Kasir pada ERZ4P

21-09-2018 - Dibaca: 457 kali.
Kini Erzap dapat mengelola kasir dalam jumlah banyak (multi-kasir) simak artikel berikut untuk tutorialnya
Baca selengkapnya...

Contact

(0361) 467 603

info@erzap.com

Fitur Duplikasi Penjualan ERZAP - ERZ4P Software Program Kasir Toko dengan Akuntansi dan POS Android

duplikat penjualan

Anda mungkin kerap menjumpai customer anda membeli barang/produk yang sama setiap mereka berbelanja di Outlet anda. Kasir anda mungkin hafal dengan daftar belanjaan customer tersebut, tetapi bukankah sedikit membosankan untuk menginput orderan yang sama setiap harinya dari orang yang sama ?? Maka dari itu, kali ini ERZAP merilis fitur Duplikat Penjualan. Dengan Fitur ini, anda dapat melakukan penjualan yang sudah pernah dilakukan tanpa harus menginput produk satu persatu lagi.