Fitur Duplikasi Penjualan ERZAP

18-01-2019 16:26:28, Dibaca: 2106

Anda mungkin kerap menjumpai customer anda membeli barang/produk yang sama setiap mereka berbelanja di Outlet anda. Kasir anda mungkin hafal dengan daftar belanjaan customer tersebut, tetapi bukankah sedikit membosankan untuk menginput orderan yang sama setiap harinya dari orang yang sama ??

Maka dari itu, kali ini ERZAP merilis fitur Duplikasi Penjualan. Dengan Fitur ini, anda dapat melakukan penjualan yang sudah pernah dilakukan tanpa harus menginput produk satu persatu lagi.

Simak Tutorial Berikut untuk melakukan Fitur Duplikasi Penjualan


MENGGUNAKAN FITUR DUPLIKAT PENJUALAN


Penjualan yang pernah anda lakukan sebelumnya, dapat dilakukan kembali dengan produk, harga, jumlah yang sama atau dengan beberapa pengubahan. Kondisi ini dapat dilakukan dengan mengakses Duplikasi Penjualan pada Pencatatan Transaksi Penjualan (Pembuatan Faktur Penjualan).


1. Akses Penjualan > Faktur Penjualan > Buat Baru.

2. Pada Halaman Pencatatan Transaksi Penjualan pilih Duplikat Penjualan pada bagian kanan atas.

3. Sistem akan meminta anda untuk memasukan No.Nota, anda juga bisa memasukan nama pelanggan pada kolom tersebut untuk memilih Penjualan yang ingin diduplikasi.

4. Kami akan memasukan nama Customer kami Anastasia, sebagai contoh. 

Akan muncul penjualan yang pernah dilakukan oleh Anastasia sebelumnya.

Klik Penjualan yang hendak anda duplikasi.

5. Setelah data penjualan tersebut diklik, akan muncul preview berupa informasi penjualan tersebut.

Klik Duplikasi pada bagian bawah untuk OK

 

6. Bila berhasil, maka penjualan tersebut akan diduplikasi dan dapat disesuaikan kembali sebelum di Proses/Transaksikan

Sekian Tutorial dari Kami, Selamat Mencoba Fitur Baru : Fitur Duplikasi Penjualan !!

Belum menggunakan Erzap? Coba Gratis sekarang!

 

Pemindahan Barang antar Cabang pada Sistem Toko Handphone dan Komputer

14-02-2018 - Dibaca: 4272 kali.
Sistem Erzap menyediakan solusi untuk masalah pengelolaan Cabang dengan dukungan fitur Multi-Outlet yang sangat memungkinkan anda untuk mengakses seluruh data outlet dalam satu sistem yang terintegrasi. Pada Tutorial ini kami akan membahas salah satu fitur yang kerap digunakan dalam pengelolaan Inventori toko Handphone, yaitu Fitur Pemindahan Barang antar Cabang
Baca selengkapnya...

Tutorial Stock Opname dengan Metode Scan Barcode

09-11-2019 - Dibaca: 10998 kali.
Stock Opname adalah kegiatan penghitungan barang secara fisik atas persediaan barang yang telah tercatat di ERZ4P. Secara umum, kegiatan ini merupakan kegiatan yang cukup menyita waktu karena user akan benar-benar terjun secara langsung memeriksa keadaan serta kondisi persediaan barang perusahaan Anda. Tapi anda tidak perlu khawatir karena ERZ4P meyediakan Fitur Stock Opname yang dapat membantu penyesuaian antara stok fisik dan stok sistem.
Baca selengkapnya...

Prosedur Tukar Unit Menggunakan Menu Tukar SN pada Sistem Toko HP

14-02-2018 - Dibaca: 3774 kali.
Penukaran SN dilakukan karena beberapa faktor contohnya seperti produk rusak. Berikut ini merupakan prosedur yang lakukan untuk menukar Serial Number produk dengan menu pembelian dan penjualan pada ERZ4P.
Baca selengkapnya...

Cara Memproses Penerimaan Piutang Menggunakan Metode Import Data

03-08-2018 - Dibaca: 4552 kali.
Piutang merupakan salah satu unsur dari aktiva lancar dalam neraca perusahaan yang timbul akibat adanya penjualan barang, jasa atau pemberian kredit terhadap debitur yang pembayaran pada umumnya diberikan dalam tempo 30 hari sampai dengan 90 hari. ERZ4P memiliki beberapa fitur di dalam melakukan pelunasan piutang ini antara lain :
Baca selengkapnya...

Erzap Omni Channel - Shopee

12-12-2020 - Dibaca: 881 kali.
Apa? Anda masih Edit produk lewat Seller Center Shopee? Apa anda sudah tau dengan Erzap anda dapat Edit Produk dan Stok Shopee via Erzap? Lho memangnya bisa ya ?! Bisa dong! Check Tutorial ini dan pelajari lebih lanjut!
Baca selengkapnya...

Fitur Duplikasi Penjualan ERZAP - ERZAP - Inovasi Tanpa Henti

duplikat penjualan

Anda mungkin kerap menjumpai customer anda membeli barang/produk yang sama setiap mereka berbelanja di Outlet anda. Kasir anda mungkin hafal dengan daftar belanjaan customer tersebut, tetapi bukankah sedikit membosankan untuk menginput orderan yang sama setiap harinya dari orang yang sama ?? Maka dari itu, kali ini ERZAP merilis fitur Duplikat Penjualan. Dengan Fitur ini, anda dapat melakukan penjualan yang sudah pernah dilakukan tanpa harus menginput produk satu persatu lagi.