Sinkronisasi Produk antara ERZ4P dengan Online Web Store

27-01-2018 15:04:29, Dibaca: 2045


Sinkronisasi merupakan suatu proses secara bersama sama dan saling berbagi data bersama dapat mengakibatkan race condition atau inkosistensi data. Sinkronisasi di perlukan untuk menghindari terjadinya ketidak konsistenan data akibat adanya akses secara konkuren. Berikut adalah langkah - langkah Sinkronisasi Produk :
 

  1. Akseslah menu Data Master > Produk > Manajemen Data.


     
  2. Setelah itu anda akan diarahkan kehalaman 'Daftar Data Produk' lalu pilihlah data yang ingin disinkron kemudian klik 'Edit' seperti gambar dibawah ini


     
  3. Selanjutnya pada halaman ini, inputkanlah data yang dibutuhkan mulai dari *Nama Produk, *Kode Refrensi, *Warna, *Ukuran, *Harga Jual, dan *Satuan, pada bagian 'Settingan Produk' pilihlah 'Menggunakan Serial Number/IMEI' selanjutnya mengisi kategori dsb. Seperti gambar berikut ini.


     
  4. Kemudian pada halaman ini pilih menu 'Gambar' setelah itu anda inputkan gambar - gambar produk yang akan disinkron seperti dibawah ini.


     
  5. Selanjutnya pilih menu 'Overview dan Spesifikasi' dan isilah data lengkap produk seperti gambar berikut.


     
  6. Setelah itu pilih menu 'Sinkronisasi' kemudian centang sinkronisasi produk ini ke toko tujuan anda, sebagai contoh kami akan sinkron ke web Z4comp.com. Selanjutnya inputkan meta keyword dan meta description produk.


     
  7. Terakhir simpanlah proses sinkronisasi produk dengan mengklik ikon disket pada bagian sebelah kiri.


     
  8. Untuk melihat dan mencari produk yang sudah disinkron anda mengaksesnya di Z4comp.com atau  Klik Disini


     
  9. Berikut adalah tampilan produk yang telah disinkron pada web Z4comp.



     

    Sekian tutorial "Sinkronisasi Produk " dari kami, dan jika dirasa ada pertanyaan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah disediakan pada halaman ERZ4P, Terima Kasih.

    Belum punya akun ERZ4P ? daftarkan usaha anda sekarang juga.


Tutorial Stock Opname dengan Metode Scan Barcode

09-11-2019 - Dibaca: 3619 kali.
Stock Opname adalah kegiatan penghitungan barang secara fisik atas persediaan barang yang telah tercatat di ERZ4P. Secara umum, kegiatan ini merupakan kegiatan yang cukup menyita waktu karena user akan benar-benar terjun secara langsung memeriksa keadaan serta kondisi persediaan barang perusahaan Anda. Tapi anda tidak perlu khawatir karena ERZ4P meyediakan Fitur Stock Opname yang dapat membantu penyesuaian antara stok fisik dan stok sistem.
Baca selengkapnya...

Penjualan Dengan Diskon Bertingkat

14-09-2017 - Dibaca: 3745 kali.
Penjualan dengan diskon bertingakt biasanya di gunakan pada saat membuat sebuah promo yang dapat di isi pada saat pembuatan invoice / faktur penjualan.
Baca selengkapnya...

Penggunaan Fitur PPOB Erzap

23-12-2019 - Dibaca: 386 kali.
Sebagian besar Individu sudah pernah menggunakannya tanpa disadari, namun belum mengetahui istilah dan definisi PPOB. Pada dasarnya, PPOB adalah sebuah sistem pembayaran secara online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan. Dalam hal ini, pembayaran yang dimaksud bisa bermacam-macam, mulai dari PLN, BPJS, PDAM, telepon, pulsa, internet, paket data, asuransi, kartu kredit, multi finance, hingga voucher game. 
Baca selengkapnya...

LANGKAH - LANGKAH PEMBUATAN JURNAL

17-10-2017 - Dibaca: 7478 kali.
jurnal merupakan karya tulis ilmiah yang memilik isi pembahasan yang cukup luas dengan isi yang padat, Dengan tiap halaman memiliki pembahasan yang berisi.
Baca selengkapnya...

Penerapan Sederhana ERZ4P pada industri Studio Musik

29-05-2018 - Dibaca: 2591 kali.
Penerapan Sederhana ERZ4P pada industri Studio Musik
Baca selengkapnya...

Contact

(0361) 467 603

info@erzap.com

Sinkronisasi Produk antara ERZ4P dengan Online Web Store - ERZ4P Software Program Kasir Toko dengan Akuntansi dan POS Android

Sinkronisasi Produk antara ERZ4P dengan Online Web Store

Sinkronisasi Produk antara ERZ4P dengan Online Web Store