Pemindahan Barang antar Cabang pada Sistem Toko HP

14-02-2018 12:41:55, Dibaca: 1053


Jika anda menggunakan lebih dari satu outlet maupun gudang untuk toko Hp di ERZ4P, maka berikut adalah langkah-langkah pemindahan barang antar cabang yang dapat dilakukan oleh ERZ4P :

  1. Akses dan loginlah pada halaman 'panel.erzap.com'. Kemudian klik menu Inventori > Pemindahan Barang > Buat Baru seperti gambar dibawah ini.


     
  2. Selanjutnya akan mucul halaman dari 'Pemindahan Barang Antar Gudang Outlet', isilah masing - masing informasi yang diperlukan seperti gambar yang telah ditandai dengan kotak berwarna merah mulai *Dari Outlet, *Ke Outlet, *Dari Gudang, *Ke Gudang, Nama, Jumlah, serta SN.



    *Note : Keterangan dapat dinputkan maupun tidak.
     
  3. Bila semua data telah di inputkan, selanjutnya klik simbol berbentuk disket pada sebelah kiri halaman untuk menyimpan / memproses pemindahan Hp dengan SN-nya.


     
  4. Nota Surat Pemindahan Barang akan muncul jika telah di simpan / di proses, nota itersebut dapat di print bila dibutuhkan.



    NOTE : Anda dapat mendownloadnya kedalam format pdf, mengirimkannya melalui email menggunakan fitur - fitur disebelah kiri sesuai dengan fungsinya masing - masing.

     
  5. Selesai.
     


Sekian tutorial "Pemindahan Barang antar Cabang pada Sistem Toko HP" dari kami, dan jika dirasa ada pertanyaan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah disediakan pada halaman ERZ4P, Terima Kasih.

Belum punya akun ERZ4P ? daftarkan usaha anda sekarang juga.


Konsinasi Pembelian pada ERZAP Studi Kasus : Fashion Store

21-11-2018 - Dibaca: 392 kali.
Pembelian Konsinasi atau yang lebih dikenal dengan Titip Jual adalah salah satu bentuk pengadaan barang yang kerap digunakan pada usaha jenis Retail. Ini karena konsinasi lebih menguntungkan kedua belah pihak (Supplier sebagai Konsinyor dan Toko sebagai Konsinyi) dibandingkan dengan pengadaan barang secara Beli-Putus. Pada sistem ERZ4P, Pembelian Konsinasi dapat diterapkan. Ini dikarenakan ERZAP menyediakan opsi Konsinasi pada saat pembuatan Faktur Pembelian.
Baca selengkapnya...

Cara Membuat Plafon Piutang Pelanggan

23-05-2018 - Dibaca: 880 kali.
Cara Membuat Plafon Piutang Pelanggan
Baca selengkapnya...

Tutorial Instalasi Driver Printer Ethernet

06-09-2017 - Dibaca: 1465 kali.
Memasang driver printer yang menggunakan kabel Ethernet memang berbeda dari yang biasanya, oleh karena itu anda dapat mengikuti tutorial dibawah ini yang meliputi.
Baca selengkapnya...

3 tips jitu untuk memulai aplikasi ERZ4P

04-08-2017 - Dibaca: 5633 kali.
3 tips jitu untuk memulai aplikasi ERZ4P. 1. Buat data master produk anda dengan cara mengakses menu Data Master > Produk > Buat Satu Data.
Baca selengkapnya...

Penjualan Dengan Diskon Bertingkat

14-09-2017 - Dibaca: 1684 kali.
Penjualan dengan diskon bertingakt biasanya di gunakan pada saat membuat sebuah promo yang dapat di isi pada saat pembuatan invoice / faktur penjualan.
Baca selengkapnya...

Contact

(0361) 467 603

info@erzap.com

Pemindahan Barang antar Cabang pada Sistem Toko HP - ERZ4P Software Program Kasir Toko dengan Akuntansi dan POS Android

tutorial erzap, tutorial toko hp, tutorial pemindahan barang, aplikasi erzap, artikel erzap

Jika anda menggunakan lebih dari satu outlet maupun gudang untuk toko Hp di ERZ4P, maka berikut adalah langkah-langkah pemindahan barang antar cabang yang dapat dilakukan oleh ERZ4P