Cara Mendaftarkan Usaha ke ERZAP

23-03-2018 11:36:45, Dibaca: 5795

Cara Mendaftarkan Usaha ke ERZAP

Free trial adalah layanan program uji coba yang mengacu kepada perangkat lunak berpemilik yang disediakan untuk pengguna tanpa membayar dan sering dibatasi oleh kombinasi dari fungsi, ketersedian, atau kenyamanan.

Tujuan dari pelayanan ini agar calon customer mempunyai gambaran program yang akan diberikan. berikut ini adalah cara menggunakan free trial pada sistem ERZAP.


Mendaftarkan Usaha


Sebelum melakukan proses free trial anda harus mendaftarkan usaha anda terlebih dahulu. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Akseslah situs kami terlebih dahulu www.erzap.com, pada halaman utama Anda dapat klik tombol Coba Gratis pada Menu Bar


     
  2. Anda akan diarahkan ke halaman Formulir Pendaftaran, Anda dapat menginputkan data-data usaha Anda seperti Nama Perusahaan, Email, Nama Anda, Alamat Usaha Anda, dan Nomor Whatsapp aktif Anda.


Anda dapat memilih dan mencentang untuk mengaktifkan fitur-fitur yang sesuai dengan jenis usaha Anda pada halaman Pendaftaran Formulir

Note.
1. Fitur PPn digunakan untuk penjualan/pembelian yang menggunakan PPn, ini cocok untuk jenis usaha yang sudah PKP atau Pengusaha Kena Pajak
2. Fitur Serial Number, ini cocok digunakan untuk jenis usaha yang menjual Handphone / Komputer maupun Elektronik
3. Fitur Modul Cafe / Restoran, ini cocok digunakan untuk jenis usaha di bidang F&B, seperti Fitur Print Dapur, Print Bar, Meja, perhitungan PB1 & Service Tax
  1. Ketika sudah mengisikan data-data usaha Anda, klik tombol Daftar



     
  2. Anda akan mendapatkan notifikasi untuk mengaktifkan akun di email anda seperti ini


     
  3. Setelah semua data yang diisikan sudah lengkap tekan/klik Daftar , setelah itu anda akan mendapatkan kiriman email dari pihak ERZAP untuk mengkonfirmasi akun anda.


     
  4. Lalu klik tombol 'Konfirmasi Akun Erzap' setalah itu anda akan dibawa kehalaman baru yang menyatakan bahwa akun anda telah aktif.


     
  5. Anda dapat Login ke ERZAP dengan cara mengakses panel.erzap.com, setelah itu inputkan email dan password yang telah anda daftarkan sebelumnya  

Sekian tutorial 'Cara Mendaftarkan Usaha ke ERZAP' dari kami, dan jika dirasa ada pertanyaan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah disediakan pada halaman ERZAP , Terima Kasih.  

Belum punya akun ERZAP? daftarkan usaha anda sekarang juga.

Fitur Multi Satuan Erzap

08-07-2021 - Dibaca: 4544 kali.
Erzap kini telah merilis fitur Multi Satuan yang dapat mempermudah anda untuk mengelola Stok Barang yang memiliki banyak satuan untuk satu produk. Fitur ini cocok digunakan untuk anda yang membeli barang dalam satuan besar dan dijual kembali dalam satuan kecil seperti yang ditemukan di usaha Grosir, Pengecer, atau Agen.
Baca selengkapnya...

Tutorial Ringkas Penulisan Nama Produk Pada Nota Penjualan

06-05-2023 - Dibaca: 1196 kali.
Nama produk memiliki beragam fungsi penting dalam bisnis. Fungsi utama dari nama produk dari sisi pelaku bisnis adalah untuk mempermudah pencarian data produk dalam sistem inventori. Penulisan nama produk secara detail seperti nama, warna, ukuran serta keterangan lain seperti kode khusus akan sangat membantu manajemen dalam melakukan pencarian dan mendapatkan data secara cepat. Namun sering kali pelanggan atau pembeli tidak memerlukan penulisan nama yang detail pada nota pembelian.
Baca selengkapnya...

Tutorial Kartu Tanda Pegawai Erzap ERP

08-09-2023 - Dibaca: 326 kali.
Era bisnis yang terus berkembang dan berubah dengan cepat, manajemen sumber daya manusia (SDM) menjadi aspek yang semakin penting bagi perusahaan. Dalam upaya untuk mempermudah pengelolaan SDM, Erzap ERP berinovasi dengan mengembangkan fitur "Kartu Tanda Pegawai." Fitur ini tidak hanya menggabungkan kemudahan pengelolaan data karyawan, tetapi juga membawa perubahan besar dalam cara perusahaan mengelola informasi pegawai.
Baca selengkapnya...

Stop Gunakan Mesin Kasir, Mulailah Beralih ke Software POS

24-12-2021 - Dibaca: 2791 kali.
Manajemen bisnis menjadi lebih mudah dan akurat dengan Sistem POS terpercaya. Daftar ERZAP sekarang juga!
Baca selengkapnya...

Sinkronisasi Produk antara ERZ4P dengan Online Web Store

27-01-2018 - Dibaca: 4894 kali.
Sinkronisasi Produk antara ERZ4P dengan Online Web Store
Baca selengkapnya...

Cara Mendaftarkan Usaha ke ERZAP - ERZAP - SISTEM ERP TERINTEGRASI

mendaftarkan usaha di erzap

Cara mendaftar akun ERZ4P