Cara Mendaftarkan Usaha ke ERZ4P

23-03-2018 11:36:45, Dibaca: 490


 

Free trial adalah layanan program uji coba yang mengacu kepada perangkat lunak berpemilik yang disediakan untuk pengguna tanpa membayar dan sering dibatasi oleh kombinasi dari fungsi, ketersedian, atau kenyamanan.

Tujuan dari pelayanan ini agar calon customer mempunyai gambaran program yang akan diberikan. berikut ini adalah cara menggunakan free trial pada sistem ERZAP.

 


Mendaftarkan Usaha


Sebelum melakukan proses free trial anda harus mendaftarkan usaha anda terlebih dahulu. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Akseslah situs kami terlebih dahulu www.erzap.com setelah itu pada halaman awal carilah free trial dengan cara scroll kebawah kemudian klik Daftar atau anda juga bisa mengklik Registrasi pada bagian atas yang sudah ditandai garis merah seperti gambar dibawah berikut.


     
  2. Setelah itu pada halaman ini isilah form pendaftaran yang tersedia seperti gambar berikut.


     
  3. Kemudian pilih/centang fitur yang sesuai dengan usaha anda.


    Note:
    Fitur PPN digunakan untuk penjualan/pembelian yang menggunakan PPN.
    Fitur serial number digunakan untuk anda yang memiliki usaha di bidang elektronik seperti handphone,Komputer,dll 
    Fitur Restoran digunakan untuk usaha cafe dan rumah makan 

     
  4. Kode Promo bersifat Opsional jadi dapat di isi jika memiliki Kode tersebut, jika tidak dapat dilewati lalu  klik tombol 'Daftar'



     
  5. Anda akan mendapatkan notifikasi untuk mengaktifkan akun di email anda seperti ini


     
  6. Setelah semua data yang diisikan sudah lengkap tekan/klik Daftar , setelah itu anda akan mendapatkan kiriman email dari pihak ERZAP untuk mengkonfirmasi akun anda.


     
  7. Lalu klik tombol 'Konfirmasi Akun Erzap' setalah itu anda akan dibawa kehalaman baru yang menyatakan bahwa akun anda telah aktif.


     
  8. Anda dapat Login ke ERZ4P dengan cara mengakses panel.erzap.com, setelah itu inputkan email dan password yang telah anda daftarkan sebelumnya  

Selamat mencoba sistem kami.


Sekian tutorial 'Cara Mendaftarkan Usaha ke ERZ4P' dari kami, dan jika dirasa ada pertanyaan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah disediakan pada halaman ERZ4P, Terima Kasih.  

Belum punya akun ERZ4P ? daftarkan usaha anda sekarang juga.

           

CARA MENGINPUTKAN RESI EKSPEDISI PADA MODUL PENJUALAN

20-04-2018 - Dibaca: 576 kali.
Nomor resi adalah nomor bukti pengiriman yang berasal dari jasa logistik / ekspedisi. Umumnya berupa lembaran kertas dengan nomor seri tertentu. Pada nomor resi umumnya tercantum beberapa informasi terkait pengiriman diantaranya, nama dan alamat tujuan, nama dan alamat pengirim, tanggal pengiriman, isi paket, nilai barang, jenis layanan, ongkos kirim dan lain-lain.
Baca selengkapnya...

Penjualan Dengan Harga Jual Per Jenis Pelanggan

02-08-2018 - Dibaca: 280 kali.
Di Dalam dunia bisnis penjualan, pasti sudah tidak asing lagi dengan jenis-jenis pelanggan, terdapat banyak jenis pelanggan antara lain, distributor, reseller dan customer. Nah pada artikel berikut akan dijelaskan bagaimana penerapan penjualan per jenis pelanggan dalam sistem ERZ4P antara lain :
Baca selengkapnya...

Konfigurasi Cash Drawer Printer Star MPOP pada Windows

08-08-2018 - Dibaca: 185 kali.
Berikut ini adalah tutorial untuk mengkonfigurasi printer Star mPOP pada OS Windows agar dapat membuka cash drawer secara otomatis saat transaksi berlangsung
Baca selengkapnya...

Penerapan proses KONSINASI Penjualan dan Pembelian pada ERZ4P - Study kasus industri Fashion

30-10-2017 - Dibaca: 1324 kali.
Berikut adalah tutorial penerapan sederhana ERZ4P pada industri fashion yang dimana user dapat melakukan sistem konsinasi pada penjualan
Baca selengkapnya...

PENJUALAN TERJADWAL

21-05-2018 - Dibaca: 257 kali.
Penjualan tejadwal
Baca selengkapnya...

Contact

(0361) 467 603

info@erzap.com

Cara Mendaftarkan Usaha ke ERZ4P - ERZ4P Software Program Kasir Toko dengan Akuntansi dan POS Android

mendaftarkan usaha di erzap

Cara mendaftar akun ERZ4P