Membangun Salon Kecil-Kecilan

13-01-2018 11:57:56, Dibaca: 1842




Bisnis kecantikan memang lagi naik daun. Secara fisik maupun online memang banyak para pelaku usaha yang menggeser mata pencahariannya ke bentuk usaha jasa yang satu ini. Sebagian besar para pelakunya adalah wanita. Bisnis kecantikan menjadi pilihan favorit yang bisa mendatangkan rupiah bagi kaum hawa karena sesuai dengan kebiasaan sehari-harinya. Tak bisa dipungkiri juga bahwa hobi memainkan peranan yang sangat penting dalam bidang ini.

Faktor penting yang mendukung usaha ini selain hobi (skill) adalah :

  1. Modal yang dapat berupa materi maupun kendaraan untuk mendukung usaha


     
  2. Kemampuan Mengelola Keuangan Dengan Baik dan Benar untuk pencatatan nota, beban, maupun pembelian jasa (jika diperlukan) yang fungsinya untuk mengetahui nilai laba usaha ketika omset yang didapat telah dikurangi oleh nilai modal yang telah dikeluarkan.


     
  3. Menerapkan Sistem Harga Yang Bersaing


     
  4. Kemampuan Berpromosi Yang Baik Untuk Membangun Citra Pelanggan


     
  5. Media Berpromosi Yang Tepat dan Sedang Trend Saat ini


     

Hal di atas tentu bisa menjadi fondasi yang kuat untuk memulai usaha ini. Terutama bagi kaum hawa agar dapat menerapkan sistem manajemen yang baik.


Belum punya akun ERZ4P ? daftarkan usaha anda sekarang juga.

Cara Membuat Plafon Piutang Pelanggan

23-05-2018 - Dibaca: 2484 kali.
Cara Membuat Plafon Piutang Pelanggan
Baca selengkapnya...

Penjualan Dengan Diskon Bertingkat

14-09-2017 - Dibaca: 3596 kali.
Penjualan dengan diskon bertingakt biasanya di gunakan pada saat membuat sebuah promo yang dapat di isi pada saat pembuatan invoice / faktur penjualan.
Baca selengkapnya...

Fungsi Aktifitas Produk ERZ4P

12-10-2017 - Dibaca: 1878 kali.
Fungsi dari aktifitas produk adalah untuk melihat histori dari produk sedari awal produk tersebut masuk hingga ke stok terkini, wecara detail dan terperinci.
Baca selengkapnya...

MENGGUNAKAN MENU PRODUKSI

06-07-2017 - Dibaca: 3022 kali.
MENGGUNAKAN MENU PRODUKSI
Baca selengkapnya...

Tutorial Purchase Order (PO) pada ERZAP

19-11-2019 - Dibaca: 1168 kali.
Dalam Bisnis yang terbilang menengah keatas, pencatatan PO bisa menjadi kegiatan yag krusial. Karena pada pasalnya, pencatatan PO pada Bisnis anda akan menentukan persediaan penjualan untuk waktu mendatang. Ribuan jumlah barang dan ratusan jenis barang dapat menyita waktu bila dikerjakan secara manual tanpa bantuan Sistem, ditambah lagi dokumen fisik yang berisi informasi PO rentan tidak terarsip dengan baik. Untuk meningkatkan efisiensi kerja, ERZAP menyediakan fitur PO yang dapat membantu pencatatan pemesanan barang dari Supplier. Bagaimana cara kerja dan penggunaan fitur tersebut akan kami bahas pada Tutorial berikut. 
Baca selengkapnya...

Contact

(0361) 467 603

info@erzap.com

Membangun Salon Kecil-Kecilan - ERZ4P Software Program Kasir Toko dengan Akuntansi dan POS Android

memulai salon kecil kecilan, mengatur bisnis, manajemen bisnis dengan aplikasi erzap, mengatur keuangan dengan erzap

Bisnis kecantikan memang lagi naik daun. Secara fisik maupun online memang banyak para pelaku usaha yang menggeser mata pencahariannya ke bentuk usaha jasa yang satu ini.