Membangun Salon Kecil-Kecilan

13-01-2018 11:57:56, Dibaca: 2355




Bisnis kecantikan memang lagi naik daun. Secara fisik maupun online memang banyak para pelaku usaha yang menggeser mata pencahariannya ke bentuk usaha jasa yang satu ini. Sebagian besar para pelakunya adalah wanita. Bisnis kecantikan menjadi pilihan favorit yang bisa mendatangkan rupiah bagi kaum hawa karena sesuai dengan kebiasaan sehari-harinya. Tak bisa dipungkiri juga bahwa hobi memainkan peranan yang sangat penting dalam bidang ini.

Faktor penting yang mendukung usaha ini selain hobi (skill) adalah :

  1. Modal yang dapat berupa materi maupun kendaraan untuk mendukung usaha


     
  2. Kemampuan Mengelola Keuangan Dengan Baik dan Benar untuk pencatatan nota, beban, maupun pembelian jasa (jika diperlukan) yang fungsinya untuk mengetahui nilai laba usaha ketika omset yang didapat telah dikurangi oleh nilai modal yang telah dikeluarkan.


     
  3. Menerapkan Sistem Harga Yang Bersaing


     
  4. Kemampuan Berpromosi Yang Baik Untuk Membangun Citra Pelanggan


     
  5. Media Berpromosi Yang Tepat dan Sedang Trend Saat ini


     

Hal di atas tentu bisa menjadi fondasi yang kuat untuk memulai usaha ini. Terutama bagi kaum hawa agar dapat menerapkan sistem manajemen yang baik.


Belum punya akun ERZ4P ? daftarkan usaha anda sekarang juga.

Penggunaan Hutang Lain dan Piutang Lain ERZ4P

25-10-2018 - Dibaca: 3766 kali.
Hutang dan Piutang merupakan hal yang sudah tidak lazim lagi di dunia bisnis. Sistem ini dapat menguntungkan kedua belah pihak, baik Kreditur maupun Debitur. Walapun menguntungkan, hutang dan piutang yang tidak terdata dalam sebuah usaha dapat menyebabkan kondisi keuangan kacau. Tetapi, bila menggunakan ERZ4P, Anda tidak perlu khawatir akan masalah ini. Itu dikarenakan sistem ERZ4P dapat melakukan pencatatan hutang dan piutang secara detail. Jadi pada sistem ERZ4P, anda dapat menyusun secara terstruktur, menulusuri histori, dan menganalisa data hutang dan piutang dalam bisnis yang anda kelola.
Baca selengkapnya...

Kas Masuk & Kas Keluar

08-08-2020 - Dibaca: 658 kali.
Untuk pencatatan terkait pertambahan atau pengurangan nilai Kas, Erzap memiliki Fitur Kas Masuk dan Kas Keluar yang memungkinkan pengguna untuk memberi pertambahan nilai maupun pengurangan nilai Kas secara langsung. Bagaimana cara kerja Kas Masuk dan Kas Keluar pada Erzap ? Bagaimana cara penggunaannya ?  Simak Tutorial ini untuk mempelajari detail Kas Masuk dan Kas Keluar 
Baca selengkapnya...

Prosedur Tukar Unit Menggunakan Menu Tukar SN pada Sistem Toko HP

14-02-2018 - Dibaca: 3253 kali.
Penukaran SN dilakukan karena beberapa faktor contohnya seperti produk rusak. Berikut ini merupakan prosedur yang lakukan untuk menukar Serial Number produk dengan menu pembelian dan penjualan pada ERZ4P.
Baca selengkapnya...

Erzap Omni Channel - Blibli

12-12-2020 - Dibaca: 98 kali.
Tinggalkan Seller Centermu! Kelola semua Tokomu di Blibli lewat Erzap. Yes, semuanya bisa connect dengan Erzap! Bagaimana caranya? Check this Tutorial out!
Baca selengkapnya...

Tips Jitu Memulai Erzap

05-10-2020 - Dibaca: 179 kali.
Pada Tutorial ini kami akan memandu anda menggunakan Sistem Erzap untuk pertama kalinya. Tujuan dari tutorial ini adalah untuk membantu anda memahami bagaimana penggunaan dan cara kerja Sistem erzap pada tahap pemula.
Baca selengkapnya...

Contact

(0361) 467 603

info@erzap.com

Membangun Salon Kecil-Kecilan - ERZAP - Inovasi Tanpa Henti

memulai salon kecil kecilan, mengatur bisnis, manajemen bisnis dengan aplikasi erzap, mengatur keuangan dengan erzap

Bisnis kecantikan memang lagi naik daun. Secara fisik maupun online memang banyak para pelaku usaha yang menggeser mata pencahariannya ke bentuk usaha jasa yang satu ini.